Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

29 Jan 2013

Hernandez Impikan Raih Treble dengan MU

Manchester - Javier Hernandez mempunyai impian saat membela Manchester United musim ini. Penyerang berjuluk Little Pea itu ingin meraih tiga trofi dalam semusim alias treble.

The Red Devils saat ini memimpin jauh di klasemen Premier League. MU yang mengumpulkan 55 poin dari 22 kali main, unggul tujuh poin dari saingan beratnya, Manchester City.

Dengan selesih poin itu, keyakinan bahwa MU akan kembali memetik gelar juara pun menebal. Apalagi Patrice Evra menyatakan bahwa tim yang ia bela sudah belajar dari pengalaman musim lalu yang kalah dalam perebutan gelar juara di saat-saat akhir akibat kalah selisih gol.

Di ajang Piala FA, tim besutan Sir Alex Ferguson itu masih tertahan di babak ketiga sebab masih harus menjalani replay melawan West Ham United, dalam laga yang akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (16/1/2013) hari ini. Pada pertandingan sebelumnya kedua tim bermain imbang.

Pemenang laga antara MU dan The Hammers sudah ditunggu oleh Fulham di babak keempat yang akan digelar pada 26 Januari mendatang.

Sementara itu di Liga Champions, MU berhasil menjejak babak 16 besar. Real Madrid akan menjadi lawan 'Setan Merah' di fase knock-out.

Chicharito yang sadar MU masih punya kans untuk memenangi tiga trofi, lantas menyatakan bahwa dia memiliki mimpi untuk meraih ketiga trofi itu. Striker timnas Meksiko itu ingin meraih treble dengan MU.

"Hal yang terpenting adalah kami unggul tujuh poin di klasemen liga dan melaju ke babak knock-out Liga Champions, karena musim lalu kami tidak meraihnya," jelas HErnandez seperti dilansir The Sun.

"Seperti yang sudah saya ungkapkan di awal musim, impian terbesar saya adalah untuk meraih treble."

"Beberapa orang mungkin mengatakan hal itu tidaklah mungkin, tapi saya pikir semua hal bisa saja terjadi," ungkap pesepakbola 24 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar