Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

29 Jan 2013

Jones: Terlalu Dini Bicarakan Treble


 

Manchester - Manchester United punya peluang untuk meraih tiga trofi di musim ini. Namun kondisi ini tak membuat Phil Jones sesumbar soal kemungkinan MU memenangi semuanya.

'Setan Merah' saat ini masih memimpin klasemen Premier League. Mereka mengumpulkan 56 poin dan unggul lima angka dari Manchester City yang ada di posisi dua.

Di Liga Champions, langkah MU sudah sampai ke babak 16 besar. Tim arahan Sir Alex Ferguson itu kemudian akan menghadapi Real Madrid di fase knock-out itu.

MU juga baru saja melanjutkan kiprahnya di ajang Piala FA. Akhir pekan lalu, Wayne Rooney dkk. menyingkirkan Fulham untuk melangkah ke babak kelima dan selanjutnya akan berhadapan dengan Reading.

Situasi itu tentu membuat peluang MU untuk meraih treble winners terbuka lebar. Javier 'Chicharito' Hernandez bahkan pernah menyatakan bahwa dia mengimpikan meraih treble bersama MU.

Meski demikian, Jones masih enggan membicarakan soal treble. Bek berusia 20 tahun itu menilai bahwa perjalanan timnya masih panjang.

"Treble masih terlalu jauh. Kami hanya harus berkonsentrasi pada pertandingan yang akan datang," ucap Jones kepada The Guardian seperti dikutip Sportsmole.

"Kami punya tim yang bagus dan fondasi yang solid. Tahun ini kami lebih berkonsentrasi pada diri kami dan apa yang kami lakukan. Anda bisa melihatnya ketika para pemain menjalani latihan."

"Kami punya banyak pertandingan yang akan datang. Ada banyak laga sulit dan ini adalah periode yang sulit tapi kami tahu jika setiap pemain fit, kami akan baik-baik saja," imbuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar