Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

11 Jan 2013

Madrid Tak Pernah Ragukan Ketajaman Ronaldo

CR7 mencetak 5 gol dalam 2 pertandingan terakhir. 


Asisten pelatih Real Madrid, Aitor Karanka menegaskan timnya tak pernah sekali pun meragukan naluri mencetak gol Cristiano Ronaldo.

Ronaldo mencetak hat-trick saat Los Blancos membantai Celta Vigo 4-0 pada leg kedua babak perdelapan final Copa del Rey, dinihari tadi. Pekan lalu mantan pemain Manchester United itu juga menyumbangkan dua gol ke gawang Real Sociedad.

Torehan lima gol dalam dua pertandingan ini menambah koleksi gol CR7 menjadi 174 dari 172 pertandingan. Karanka pun sangat bahagia dengan statistik ini.

"Gol dan kinerja Ronaldo bisa dilihat sendiri. Apa yang kita lihat sudah lebih dari cukup," kata Karanka seperti dilansir Football Espana.
"Tidak pernah ada keraguan soal Cristiano. Ketika beberapa waktu lalu dia tidak mencetak gol seperti biasa, tim ikut merasakannya dan itu wajar. Sekarang dia kembali mencetak gol, dan jumlah gol yang dia cetak memberikannya kepercayaan diri. Ini penting bagi seluruh tim," ucap Karanka.

Meski sedang on fire, sayangnya Ronaldo tak bisa tampil saat Madrid melawan Real Osasuna akhir pekan ini. CR7 mendapat hukuman absen satu laga setelah genap mengoleksi 5 kartu kuning di pentas La Liga musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar