Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

11 Jan 2013

Pelatih Indonesia Warriors Waspadai Kebangkitan San Miguel Breemen

"Mereka terus memperbaiki tim setelah gagal musim lalu."

 Pelatih Indonesia Warriors, John Todd Purves tidak ingin memandang remeh kekuatan San Miguel Breemen di laga perdana Asean Basketball League, Jumat 11 Januari 2012. Menurut dia, kekuatan tim asal Filipina itu berlipat setelah berbenah memperbaiki skuad menyongsong musim 2013.

"San Miguel Breemen tim kuat. Mereka terus memperbaiki tim setelah gagal menjadi juara musim lalu," ujar Todd Purves dalam jumpa pers, 9 Januari 2012.

"Mereka telah menjelma menjadi tim kuat yang patut diperhitungkan. San Miguel paling siap dan langsung membeli pemain semenjak kekalahan musim lalu," sambung arsitek asal Amerika Serikat itu.

Meski menghadapi laga berat di pertandingan perdana, Purves tidak kehilangan kepercayaan diri untuk bisa memetik kemenangan.  "Mengenai gambaran musim ini, saya kira setiap pertandingan akan berjalan ketat. Tim yang musim lalu di bawah pun memiliki peluang bisa mengalahkan tim papan atas."

Mengenai cedera Stanley Pringle, Purves menambahkan, estimasi proses pemulihan Pringle berlangsung selama 3 bulan. "Pringle terus menunjukkan pemulihan. Dia masih menjalani perawatan dengan intensif. Kami tidak ragu, Juni dia bisa bermain di play-off. Stanley kini ditangani dokter ahli," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar