Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

11 Jan 2013

Ramos Dihukum 5 Laga, Madrid Krisis Lini Pertahanan

Ramos dihukum lima laga karena telah menghina wasit.


Perjuangan Real Madrid mengejar Barcelona di klasemen La Liga kembali mendapat ujian berat. Los Blancos harus kehilangan Sergio Ramos setelah dihukum lima pertandingan oleh Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF).

Hukuman ini diberikan setelah Ramos dianggap menghina wasit Ayza Gamez saat ia mendapat kartu merah di laga Copa del Rey kontra Celta Vigo, kemarin. Beruntung, Madrid tetap berhasil menang 4-0 (5-2) dan berhak melaju ke babak selanjutnya.

Dengan hukuman lima laga ini maka Ramos harus absen di tiga pertandingan La Liga dan dua laga Copa del Rey. Hukuman lima laga bagi bek 26 tahun ini diambil RFEF dengan rincian satu laga untuk kartu merah dan empat laga lainnya karena menghina wasit.

Hukuman ini akan mulai berlaku pada Sabtu ini. Dengan kata lain, Ramos akan absen saat Madrid bersua Osasuna, Valencia dan Getafe, serta dua laga perempatfinal Copa del Rey melawan Valencia.

Dilansir Soccerway, Gamez memang telah menyertakan insiden penghinaan ini dalam buku laporannya. Setelah dilakukan investigasi, RFEF akhirnya memutuskan untuk menghukum Ramos lima pertandingan.

Dengan cederanya Pepe selama satu bulan, maka absennya Ramos ini tentu akan menjadi alarm berbahaya bagi Jose Mourinho. Terlebih, Fabio Coentrao dan Marcelo juga masih belum bugar. Mou harus segera mencari solusi terkait krisis pertahanan ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar