Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

11 Jan 2013

Vucinic: Tidak Ada Primadona di Juventus

Semua pemain punya peranan penting buat sukses Juventus.
 Mirko Vucinic menegaskan tidak ada pemain bintang di Juventus. Dia menilai semua pemain memiliki peranan penting untuk mengantarkan Juventus mencatatkan prestasi gemilang.

La Vecchia Signora tampil meyakinkan saat berhadapan dengan AC Milan di perempatfinal Coppa Italia. Tim asuhan Antonio Conte itu memetik kemenangan tipis 2-1. Gol kedua Vucinic di laga itu mengantarkan Juventus menapaki babak semifinal.

Namun, pemain asal Montenegro itu merasa kemenangan Juventus di pertandingan itu berkat upaya keras seluruh tim. Bukan semata gol terakhir yang dicetaknya.
"Tidak ada primadona di Juventus. Setiap orang di sini mengerahkan kemampuan terbaik dari menit pertama sampai akhir pertandingan," kata Vucinic dikutip Skysport Italia.

Tidak hanya mengerahkan kekuatan terbaik, menurut Vucinic, keberhasilan Juventus mengatasi Milan terletak pada semangat pantang menyerah hingga peluit panjang dibunyikan. "Karakter itu membuat tim menjadi unik," ucap mantan pemain AS Roma itu.
Mengomentari kondisi kebugarannya, Vucinic mengaku belum berada di dalam performa puncak. Dia masih berusaha untuk memulihkan kondisinya setelah cedera.
"Saya belum bisa dalam level terbaik. Kondisi saya sejauh ini masih terus berkembang. Saya perlu bekerja keras untuk menjaga kebugaran agar bisa bermain selama 90 menit," tutur Vucinic.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar