Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

17 Jan 2013

City Optimistis Kejar MU


Manchester - Manchester City saat ini tertinggal jauh dari Manchester United di klasemen Liga Inggris. Bek The Citizens, Pablo Zabaleta, optimistis tim yang dibelanya bisa mengejar rival beratnya itu.

City saat ini menempati posisi runner-up klasemen dengan raihan 48 poin. Mereka tertinggal tujuh angka dari The Red Devils yang berada di posisi pertama.

Dengan fakta Premier League masih menyisakan 16 laga lagi, Zabaleta pun masih optimists bahwa City bisa mengejar perolehan MU itu.

Sambil menunggu MU melakukan kesalahan, Zabaleta juga meminta rekan-rekannya di City agar bisa tampil terus optimal dengan meraih tiga poin di semua laga.

"Kami mengetahui bahwa kami melawan MU, rival yang saat ini dalam momen yang sangat bagus. Mereka memiliki keunggulan tujuh poin, tapi selisih itu tidak terlalu banyak di liga semacam ini," ucap Zabaleta dikutip dari Sportsmole.

"Masih ada jalan panjang sebelum penentuan gelar juara dan masih ada ruang untuk kalah dan bangkit. Kami berharap MU kehilangan poin di banyak pertandingan dan kami melanjutkan jalur ini, mengambil tiga angka sepanjang musim ini," tambah defender asal Argentina itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar