Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

17 Jan 2013

MU Memang Ingin Datangkan Zaha


Manchester - Rumor bahwa Manchester United meminati pemain muda Crystal Palace, Wilfried Zaha, bukan isapan jempol belaka. Namun belum ada kata sepakat memang mengenai transfer pesepakbola 20 tahun itu.

Ketika jendela transfer Januari dibuka Zaha kemudian dikait-kaitkan dengan beberapa klub Premier League, seperti MU, Arsenal dan Tottenham Hotspur. Ini berkat penampilan cemerlang Zaha bersama Palace musim ini di divisi Championship (30 penampilan dan lima gol) dan membuatnya dipanggil ke timnas Inggris.

Tapi sepekan terakhir ini Zaha kencang diberitakan akan bergabung ke MU dan bahkan ada kesepakatan mengenai transfernya di mana Zaha akan tetap bermain di Palace hingga akhir musim ini, sebelum berseragam 'Setan Merah' musim depan.

Terkait hal itu MU melalui bos besarnya David Gill mengonfirmasi bahwa Zaha adalah pemain incaran mereka. Tapi sejauh ini memang belum ada deal antara MU dan Palace.

"Dia adalah salah satu pemain yang kami incar. Itu saja yang bisa saya katakan saat ini. Saya sudah lama berkecimpung di sepakbola dan tak akan mengatakan semuanya tuntas sebelum ada kesepakatan. Dia adalah pemain yang kami incar, tapi semuanya masih belum tuntas," ujar Gill yang menjabat Chief Executive Officer klub seperti dilansir Sky Sports.

"Mungkin jika kami memang ingin mendatangkan Wilfried, maka itu akan kami lakukan musim panas nanti," demikian Gill.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar