Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

17 Jan 2013

MU Dapatkan Dua Sponsor Baru dari Cina

Klub raksasa Liga Primer Inggris, Manchester United, telah menyepakati dua sponsor baru yang berasal dari Cina. MU menandatangani kerja sama berdurasi tiga tahun dengan China Construction Bank dan Wahaha pada hari ini, Selasa, 15 Januari 2013.
MU ditaksir memiliki 108 juta orang penggemar di Cina. Kesepakatan komersial terbaru ini akan memberikan kesempatan MU untuk terlibat langsung dengan basis penggemar yang berkembang di negeri tirai bambu itu.
Sebagai bagian dari kerja sama, China Construction Bank memiliki hak eksklusif untuk memproduksi kartu kredit resmi bermerek Manchester United di Cina. CCB akan memasarkan kartu tersebut kepada 102 juta pelanggannya.
»Kami sangat senang bisa bermitra dengan CCB. Melalui kerja sama dengan CCB, kami tidak hanya berharap memberikan pendukung sebuah produk yang bagus, tetapi para penggemar juga bisa merasa lebih dekat dengan klub ini,” kata Direktur Komersial MU, Richard Arnold.
Sementara itu, Wahaha menjadi produk minuman pertama asal Cina pertama yang jadi sponsor MU. Wahaha telah menjadi produsen minuman terbesar di Cina selama 11 tahun terakhir. Jenis produk yang dikeluarkan Wahaha adalah susu, soft drink, minuman berenergi, air dalam kemasan, jus buah, bubur, dan yogurt.
»Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan sebuah perusahaan yang mampu berinovasi dan menjadi yang utama di bidangnya, sama halnya dengan MU,” ujar Arnold. »Wahaha adalah salah satu merek ikonik di Cina, dan salah satu perusahaan yang melambangkan dinamika serta kekuatan ekonomi Cina.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar