Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

17 Jan 2013

Jose Mourinho Akui Ingin Kembali Ke Inggris

Pelatih Portugal merindukan atmosfer dan antusiasme terhadap sepakbola di ranah Inggris

 

Arsitek Real Madrid Jose Mourinho tidak menutupi keinginannya untuk kembali ke Liga Primer Inggris. The Special One mengaku sangat terkesan dengan antusiasme masyarakat Inggris terhadap sepakbola secara keseluruhan.

Nasib Mourinho kini di ujung tanduk menyusul performa mengecewakan Los Blancos musim ini. Madrid terpaut 18 poin dari musuh bebuyutan mereka, Barcelona, yang masih memuncaki klasemen.

Bukan hanya itu, Mourinho juga menuai kritik fans Madrid karena sempat mencadangkan kapten sekaligus kiper utama Iker Casillas. Tidak heran, banyak pihak mensinyalir Mourinho akan kembali ke Inggris, musim depan.

"Tidak ada tempat yang lebih baik. Di Inggris anda merasakan antusiasme yang nyata untuk sepakbola. Bukan hanya antusiasme terhadap klub, tapi yang lebih utama, gairah mereka terhadap sepakbola," cetus Mourinho seperti dilansir Sky Sports.

"Kenangan saya [tentang Inggris] sangat indah. Saya mencintainya sejak hari pertama hingga hari terakhir. Saya tidak menyesali hari terakhir saya karena setelah itu saya beruntung bisa menikmati liga Italia dan meraih sukses di sana. Begitu juga Spanyol."

"Tapi saya tahu suatu hari nanti saya akan kembali karena sepakbola Inggris memiliki arti penting bagi saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar