Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

17 Jan 2013

Fergie: Giggs Akan Main untuk Setahun Lagi

Manchester - Ryan Giggs sejauh ini belum memastikan apakah dirinya akan terus bermain. Tetapi Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson sudah menyatakan bahwa pemain veteran itu masih akan merumput setahun lagi.

Pada usia Giggs saat ini, 39 tahun, seorang pesepakbola lazimnya sudah memasuki masa pensiun atau bahkan telah mulai beralih karier. Tetapi pemain asal Wales itu masih tetap beraksi di atas lapangan bersama MU.

Aksi teranyar Giggs dilakoni di ajang replay babak ketiga Piala FA, Kamis (17/1/2013) dinihari WIB, ketika MU menang 1-0 atas West Ham United lewat gol tunggal Wayne Rooney.

Usai pertandingan itu Giggs, yang dalam beberapa musim terakhir cuma disodori perpanjangan kontrak masing-masing berdurasi selama satu tahun, mengaku belum tahu apakah ia masih akan bermain musim depan.

"Aku tak tahu apakah aku akan menjalani satu tahun lalu, aku menikmatinya saat ini dan kita lihat saja apa yang terjadi," katanya di BBC.

Namun demikian, Fergie selaku manajer sudah punya satu jawaban terkait kontrak Giggs itu. Ia menjamin kontrak baru akan diberikan dan pemainnya itu masih akan bermain musim depan.

"Ia akan bermain untuk setahun lagi. Tak ada tanda-tanda merisaukan mengenai kelelahan atau kelemahan di dalam permainannya, ia masih memperlihatkan kualitas dan ia punya keseimbangan fantastis," katanya kepada MUTV.

"Ia masih memiliki rasa lapar untuk menang dan ia adalah sosok manusia yang luar biasa," puji Fergie.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar