Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

17 Jan 2013

Mourinho Akan Kembali Melatih di Inggris

Karier kepelatihan Jose Mourinho di Real Madrid kian tak menentu. Pelatih asal Portugal itu terancam gagal membawa Madrid menjadi juara Liga Spanyol. Selain itu, ia juga diterpa isu perseteruan dengan beberapa tokoh penting di Madrid, sekaligus dicemooh oleh pendukung Los Blancos.
Di tengah situasi tersebut, Mourinho dikabarkan bakal segera meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal tersebut tampaknya bakal terwujud. Pasalnya, Mourinho telah mengkonfirmasi dirinya bakal segera meninggalkan ibu kota Spanyol.
Sebelumnya, mantan pelatih Porto itu diisukan bakal menggantikan peran Sir Alex Ferguson di Manchester United atau kembali ke klub lamanya, Chelsea. Mourinho ternyata telah jatuh hati dengan sepak bola Inggris. Ia menegaskan bakal kembali melatih di negeri Ratu Elizabeth itu.
»Di Inggris, Anda merasakan gairah sesungguhnya dalam pertandingan. Saya menyukainya sejak hari pertama hingga terakhir,” kata Mourinho. »Saya tidak menyesal pergi dari Chelsea karena saya beruntung bisa sukses di Italia dan Spanyol. Saya tahu bahwa suatu hari nanti saya akan kembali ke Inggris karena sepak bola Inggris sangat berarti bagi saya.”
Mourinho sebenarnya masih memiliki kontrak di Madrid yang akan berakhir pada Juni 2016 mendatang. Namun, bisa saja Madrid bakal memberikan surat PHK kepada Mourinho. Di saat Mourinho hengkang nanti, beberapa klub Liga Primer pasti bakal mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pelatih 49 tahun itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar