Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

17 Jan 2013

Smalling Soal Lawan Fulham dan Giggs

Manchester - Chris Smalling mengaku antusias Manchester United akan berhadapan dengan bekas klubnya, Fulham di babak IV Piala FA. Selain itu, Smalling juga melontarkan pujian terhadap penampilan Ryan Giggs.

MU lolos setelah mengalahkan West Ham United 1-0 dalam laga replay di Old Trafford dinihari tadi. Di laga sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2.

Selanjutnya, 'Setan Merah' akan menjamu The Cottagers untuk memperebutkan tiket ke babak 16 Besar pada Sabtu (27/1/2013) dinihari WIB.

"Sebelum laga, kami tahu kami akan mendapat undian di kandang dan siapapun lawan kami adalah lawan yang kuat," ucap bek muda Inggris ini kepada MUTV.

"Aku sudah melihat sejumlah cuplikan pertandingan Fulham (melawan Blackpool) dan itu akan menjadi pertandingan yang menyenangkan di hari Sabtu. Setidaknya kami akan main di kandang dan kami yakin dengan peluang kami."

Giggs, walau usianya kini 39 tahun, tampil luar biasa di pertandingan itu. Pesepakbola Wales ini kerap menyulitkan lawan plus menciptakan peluang penalti yang kemudian gagal dikonversi Wayne Rooney.

"Dari menit pertama sampai menit ke-90, dia terus berlari menghindari lawan. Dia melakukan hal hebat untuk mendapatkan penalti yang tercipta nyaris di akhir laga. Dia seperti sebuah mesin," puji Smalling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar