Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

17 Jan 2013

Roy Suryo Akan Panggil Arifin Panigoro & Nirwan D Bakrie

Menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Roy Suryo akan memanggil dua pengusaha nasional Arifin Panigoro dan Nirwan D Bakrie untuk menuntaskan permasalahan di persepakbolaan nasional.

Hal itu diungkapkan Roy usai dilantik Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono sebagai menpora menggantikan Andi Mallarangeng. Menurut Roy, konflik PSSI menjadi prioritas utama untuk diselesaikan.

“Kita semua tahu, dua tokoh itu adalah pengusaha besar yang memang bermain di situ. Saya kira semua orang sudah tahu lah,” ujar Roy.

“Saya akan mengundang beliau-beliau ke kantor. Jika tidak, akan melobi beliau-beliau. Kalau perlu, saya akan datangi beliau-beliau itu. Artinya, saya akan bertemu pak Nirwan Bakrie dan pak Arifin Panigoro, sehingga loud and clear yang akan saya sampaikan.”

“Prioritas saya adalah soal PSSI, karena kita punya tengat waktu [dari FIFA]. Saya tidak mau berjanji, tapi saya harus bergerak cepat. Kita harus berani, negara harus hadir di situ. Konsekuensinya akan saya tanggung, apakah itu akan digugat. Hanya akan ada satu PSSI. Itu keharusan.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar