Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

4 Feb 2013

Hart Risaukan Selisih Poin dengan MU

 

Manchester - Kegagalan memetik poin penuh di dua laga terakhir membuat Manchester City gagal memangkas jarak dengan Manchester United. Joe Hart pun mulai risau dengan selisih poin yang dinilainya terlalu besar itu.

Dari dua pertandingan terakhir di Liga Primer Inggris, The Citizens cuma mampu memetik dua poin. Terakhir, Sergio Aguero dkk. bermain imbang dengan Liverpool, Minggu (3/2/2013) malam WIB tadi.

Sementara itu, MU meraih poin sempurna di dua laga terakhirnya. 'Setan Merah' kini kokoh memimpin klasemen dengan 62 poin. Dengan demikian, MU unggul sembilan angka dari City yang punya 53 poin.

Selisih sembilan poin itu membuat Hart khawatir. Meski optimistis City akan tetap di jalur perebutan juara, tapi kiper berusia 25 tahun itu menilai jarak itu terlalu jauh.

"Sayangnya itu adalah selisih yang besar dan itu menjadi terlalu besar bagi kami tapi kami harus tetap maju," tutur Hart kepada talkSPORT.

"Kami menempatkan diri kami di posisi yang lebih buruk daripada yang kami inginkan tapi kami tahu kami akan selalu ada dalam perburuan gelar," lanjut kiper internasional Inggris itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar