Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

4 Feb 2013

Stevie Bonsapia, Pemain Pertama Yang Dipecat Karena Bela Timnas


 Stevie Bonsapia, Pemain Pertama Yang Dipecat Karena Bela Timnas

Stevie Bonsapia mengaku, tidak mempermasalahkan
keputusan manajemen Persipura Jayapura yang meminta dia untuk menandatangani surat pernyataan yang menyatakan bahwa dia tidak lagi memperkuat klub berjuluk Mutiara Hitam.
Selain diminta untuk menandatangani surat pernyataan, manajemen Persipura Jayapura meminta kepada Stevie Bonsapia untuk mengembalikan 50 persen uang muka yang sudah diterima dan membayar utang selama memperkuat klub asal Papua itu.
Jika ditotal jumlahnya mencapai 129 juta rupiah.
“Saya tidak masalah. Tetapi masa' ada anak bangsa yang mau membela timnas harus dipecat dan membayar denda terlebih dahulu,” ujarnya saat dihubungi, Minggu (3/2/2013).
Menurutnya, membela timnas adalah kebanggan dan sudah menjadi mimpi baginya. Oleh karena itu, dia tidak mengubah tekadnya setelah tidak mematuhi peraturan Persipura demi memilih bergabung dengan timnas.
“Mungkin ini yang pertama kalinya pemain dipecat karena keinginan membela timnas. Saya tidak kecewa, karena fokus saya saat ini berjuang untuk timnas,” katanya.
Pemain yang membela tim nasional Indonesia di SEA Games 2011 Jakarta-Palembang itu berharap, supaya kisruh sepakbola di Indonesia bisa selesai. Jadi tidak ada lagi dualisme yang terjadi di Indonesia dan pemain bisa membela timnas tanpa ada yang melarang.
“Semoga kejadian yang saya alami ini tidak terjadi lagi kepada pemain lain,” tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar