Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

4 Feb 2013

Jelang Inggris vs Brasil



Jelang Duel, Ronaldinho Puji Ashley Cole dan Rooney 

London - Ronaldinho masuk skuat Brasil untuk melawan Inggris. Jelang pertarungan itu, pemain yang kini membela Atletico Mineiro itu memuji dua pemain lawan; Ashley Cole dan Wayne Rooney.

Cole dan Rooney akan berjumpa dengan Ronaldinho saat Inggris menjamu Brasil dalam pertandingan ujicoba di Wembley Stadium, Kamis (7/2/2013) dinihari WIB.

Duel antara Inggris dan Brasil ini adalah yang pertama sejak November 2009. Ketika itu, juga dalam ajang ujicoba, Seleccao sukses menang tipis 1-0 atas The Three Lions.

Ronaldinho menganggap Cole dan Rooney adalah salah dua dari pemain terbaik yang pernah dimiliki Inggris. Ia juga menyebut keduanya juga akan cocok masuk di skuat Brasil.

"Banyak sekali pemain terbaik di Inggris. Paul Scholes, Frank Lampard, Ashley Cole, Wayne Rooney, semua pemain yang berada di puncak permainnya akan bisa masuk ke tim manapun di dunia," sahut pesepakbola terbaik dunia dua kali itu kepada Daily Mail.

"Rooney adalah seorang pemain yang aku suka -- dia akan selalu bisa tampil bagus di tim nasional manapun. Ashley Cole adalah seorang pemain bertahan yang fantastis. Aku melihat dia terus mampu meredam pemain-pemain terbaik di dunia," imbuh Ronaldinho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar