Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

4 Feb 2013

Puas dengan Tiga Poin, Fergie Puji Pemain

 

London - Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson tampak puas kendatipun timnya cuma bisa menang 1-0 atas Fulham. Secara khusus ia pun membagi pujian ke lini belakang MU.

Sekitar seminggu lalu MU berhasil menghantam Fulham 4-1 di ajang Piala FA. Ketika berhadapan lagi di Craven Cottage, Minggu (3/2/2013) dinihari WIB, 'Setan Merah' tetap menang meski dengan skor lebih kecil yakni 1-0 saja.

Pun demikian, hal itu tidak bikin Fergie kecewa. Ia puas dengan kemampuan pemainnya mencatat sejumlah peluang, yang beberapa di antaranya mengenai tiang dan mistar, dan juga kemampuan lini belakangnya menahan serangan lawan.

"Kami punya sedemikian banyak peluang. Itu adalah sebuah pertandingan sepakbola menarik dan itu merupakan hasil yang luar biasa, dan saya sangat puas buat kami," kata Fergie seperti dilansir Sportsmole.

"Mereka (Fulham) punya sejumlah peluang bagus. Kiper kami(David De Gea), Jonny (Evans), Rio (Ferdinand) tampil sip dan kami juga punya sejumlah peluang, khususnya di babak kedua. Di paruh pertama kami mengenai tiang gawang tiga kali, tapi kami pantas menang."

"Mereka punya catatan kandang bagus selama bertahun-tahun dan ini merupakan kemenangan penting buat kami. Ini adalah posisi bagus (yang sedang kami tempat), kami puas. Malam ini Anda bisa lihat daya juang pemain. Mereka berjuang keras menahan tembakan lawan, menyundul bola untuk membuangnya dari area pertahanan, pemain sangat penuh antuasias," pujinya.

MU kini memuncaki klasemen Liga Primer Inggris dengan keunggulan 10 poin atas pengejar terdekatnya, Manchester City, yang masih punya satu laga lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar