Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

4 Feb 2013

Jelang Inggris vs Brasil

Hulk Ingin Pupus Kenangan Buruk di Wembley 


London - Stadion Wembley masih menyimpan kenangan buruk untuk Hulk. Demi melupakannya, ia pun bertekad segera menggantikannya dengan kenangan manis melalui kemenangan pada tengah pekan.

Hulk menjadi satu dari tiga pemain senior yang dibawa pelatih Brasil, saat itu, Mano Menezes untuk tampil di cabang olahraga sepakbola putra dalam Olimpiade 2012 di London--dua pemain senior lain adalah Thiago Silva dan Marcelo.

Di gelaran pada musim panas tersebut, 'Tim Samba' berhasil melaju sampai partai puncak dan menjadi unggulan menyabet medali emas karena "cuma" dihadapkan dengan Meksiko.

Akan tetapi, dalam pertandingan final yang dilangsungkan di Stadion Wembley pada 11 Agustus 2012, Brasil menyerah kalah 1-2. Satu-satunya gol Brasil ketika itu dibuat oleh Hulk.

Kekalahan menyesakkan itu ternyata masih segar di ingatan Hulk. Maka penyerang asal klub Zenit St Petersburg itu pun bertekad untuk membawa Brasil menang di tempat yang sama ketika berhadapan dengan timnas Inggris dalam laga friendly internasional di tengah pekan.

"Aku punya kenangan buruk di Wembley tapi aku ingin mengubah itu semua pada hari Rabu," tegasnya di The Sun.

"Aku amat menantikannya. Aku adalah seorang pencetak gol--gol adalah misiku dan aku berkeinginan menjebol gawang salah satu tim paling berbahaya di dunia," seru Hulk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar