Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

4 Feb 2013

Setelah Australia, MU Akan Tur Pramusim ke Hong Kong

 

Manchester - Untuk mempersiapkan musim depan, Manchester United menambah agenda pramusim ke Timur Jauh. Pasukan The Red Devils dipastikan akan meyambangi Hong Kong pada 29 Juli mendatang.

Tur pramusim ke Hong Kong ini akan menjadi yang pertama bagi MU setelah sebelumnya berkunjung pada 2005 silam. Dikutip dari situs resmi klub, Wayne Rooney dkk. akan bertanding melawan juara liga Hong Kong, Kitchee FC.

"Klub memiliki dukungan yang sangat besar di seluruh China dan pada khususnya Hong Kong. Kami pernah berkunjung beberapa kali dan setelah delapan tahun ini menjadi sebuah kebahagiaan untuk tim bisa kembali lagi ke Hong Kong tahun ini," ujar Chief Executive MU David Gill.

"Kami menantikan untuk mengajak seluruh fans setia kami, sponsor dan yang terpenting mempersiapkan diri untuk musim berikutnya."

Hong Kong menjadi negara kedua yang akan dikunjungi anak asuh Sir Alex Ferguson ini pada tur pramusim-nya. Sebelum Hong Kong, MU lebih dulu akan menggelar laga ujicoba di Australia dengan melawan tim AllStar A-League (tim All-Star Liga Australia) pada 20 Juli di Sydney Anz

Dalam rangkaian tur pramusim 2013, MU dijadwalkan masih akan berkunjung ke dua tempat lainnya. Namun tujuannya baru akan diungkapkan pada 5 dan 7 Februari mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar