Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

4 Feb 2013

Persema Ajukan Syarat Ke Manajemen Chonburi

 BOLA.NET - Proses kepindahan pemain kepunyaan Persema Malang, Irfan Bachdim menuju klub Thailand Premier League (TPL) Chonburi FC, mengalami kendala. Proses kepindahan Irfan belum bisa rampung karena ada kendala dalam proses International Transfer Certificate (ITC).
Semula, Irfan diminta manajemen Chonburi untuk menyerahkan International Transfer Certificate (ITC) yang berfungsi sebagai keabsahan kepindahan pemain. Namun, sempat terjadi polemik antara pihak manajemen Persema dan Irfan hingga akhirnya menghambat laga debut Irfan di Liga Thailand.
"Kami tidak bermaksud untuk menahan ITC Irfan Bachdim. Namun, kami meminta adanya komunikasi yang dijalankan pihak Chonburi sebagai prosedur standar dalam menggaet pemain," terang Asisten Manajer Persema, Dito Arief.
Dito menyayangkan, sikap tidak kooperatif yang ditunjukkan manajemen Chonburi. Pasalnya, pihak Chonburi langsung meminta ITC dari striker jebolan akademi Ajax tersebut, tanpa adanya pemberitahuan kepada manajemen Persema jika ingin menggaet Irfan.
"Tentu, hal tersebut membuat kami kaget. Pasalnya, komunikasi yang terjalin selama ini hanya melalui kakak Irfan yang juga bertindak sebagai agennya. Seharusnya, ITC baru bisa diberikan setelah pihak Chonburi membayar biaya transfer sebesar Rp2 miliar. Sayangnya, hal tersebut belum pernah mereka bicarakan. Padahal, mekanismenya semua seperti itu," tukasnya.
 
sudah salah ngotot untuk mendapatkan bayaran dari CFC. apalagi tidak membayar gaji Irfan B, apa ituh etika baik di sepak bola internasion dan nasional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar