Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

4 Feb 2013

Hodgson Ragu Beckham Bakal Main Lagi di Timnas Inggris

 
London - Disebut kembalinya David Beckham ke Eropa adalah demi dapat kesempatan lagi bermain di timnas Inggris. Jika benar demikian, maka ada baiknya Beckham mengubur dalam-dalam mimpinya itu.

Beckham terakhir kali bermain untuk Inggris di laga kualifikasi Piala Dunia 2010 kontra Belarusia dan tak setelahnya tak pernah dapat kesempatan unuk berseragam The Three Lions.

Beckham sendiri adalah pemegang caps terbanyak kedua di timnas dengan 115 caps, di bawah Peter Shilton yang punya 125. Boleh jadi Beckham sebelum pensiun ingin menyamai atau bahkan melebihi rekor penjaga gawang legendaris Inggris itu.

Maka setelah kontraknya habis bersama LA Galaxy di akhir tahun, Beckham memutuskan pindah ke Paris St Germain. Boleh jadi itu dilakukan demi mendapat "perhatian" lebih dari pelatih Inggris, Roy Hodgson, agar mau memanggilnya lagi ke 'Tim Tiga Singa'.

Terkait hal itu Hodgson tak mau berspekulasi dan justru tak yakin jika tujuan Beckham kembali ke Eropa adalah untuk bisa main lagi di timnas.

"Saya senang dia bisa bergabung dengan PSG. Tapi saya pikir dia akan ke sana untuk melanjutkan karier yang dia sudah bangun di LA, bukan ingin kembali menghidupkan kariernya di timnas Inggris," ujar Hodgson seperti dilansir Sky Sports.

"Dia sering memberi dukungan (kepada timnas Inggris) lewat pesan singkat dan saling berbicara langsung, tapi dia sudah empat tahun menikmati sepakbolanya dn tidak berpikir sedikit pun mengenai timnas Inggris," sambungnya.

"Jika dia menghampiri sayadan bilang, 'Saya akan bermain sangat baik di Liga Prancis, jadi tolong panggil saya sewaktu-waktu'. Saya akan balas, 'Baiklah David, saya dengan senang hati akan melakukannya'," Tapi saya tidak mengharapkan itu terjadi."

"Saya pikir dia akan jadi bagian dari masa depan sepakbola Inggris, tapi saya tidak berpikir bahwa ia ke Paris untuk bisa kembali ke timnas," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar