Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

4 Feb 2013

Telkomsel Capai Penghargaan Tertinggi Di CNET Asia Reader's Choice Award

 
Jakarta - Dalam salah satu ajang penghargaan bergengsi untuk teknologi, CNET Asia Readers’ Choice Award, Telkomsel menyabet penghargaan tertinggi untuk Best Telco for Indonesia. Kejayaan Telkomsel pada ajang internasional tersebut, tidak lepas dari penilaian 70.000 pembaca CNET Asia.

Penyerahan penghargaan dilakukan Kamis lalu (31/1) di Singapura dilakukan oleh Senior Editor CNET Asia Reuben Lee kepada Head of Marketing Communications Group Telkomsel Irlamsyah Syam. Acara penyerahan penghargaan diikuti oleh berbagai brand dan produk yang paling populer dari berbagai kategori, termasuk ponsel, tablet, kamera, dan TV. Penghargaan untuk Best Telco sendiri merupakan kategori yang baru dalam penyelenggaraan kali ini.

Pemilihan Telkomsel sebagai Best Telco for Indonesia tidak main-main. Pengukuran dilakukan berdasarkan 3 parameter penilaian yakni Overall Brand Perception; Value for Money; dan Quality of Service. Ini menunjukkan bahwa Telkomsel diakui di tingkat Asia sebagai operator selular terbesar di Indonesia yang mampu menghadirkan layanan kelas dunia bagi para pelanggannya.

Terpilihnya Telkomsel sebagai Best Telco for Indonesia justru memacu Telkomsel untuk terus meningkatkan kualitas layanannya. “Penghargaan ini tentu menjadi tantangan kami untuk terus menghadirkan layanan kelas dunia bagi masyarakat hingga wilayah terpencil dan perbatasan negara. Hal ini sejalan dengan komitmen kami sebagai operator selular satu-satunya yang mayoritas sahamnya 65% dimiliki oleh pemerintah Indonesia melalui perusahaan BUMN Telkom,” ungkap Head of External Corporate Communications Division Telkomsel Suryo Hadiyanto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar