Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

18 Jan 2013

Ferrari-Ducati Mesra di Italia

INILAH.COM, Milan - Dua pabrikan otomotif papan atas dunia asal Italia menunjukkan kemesraannya. Ducati dan Ferrari menghabiskan liburan bersama-sama di kampung halaman.
Pebalap Ducati Andrea Dovizioso dan Nicky Hayden serta pebalap Ferrari, Fernando Alonso dan Felipe Massa datang ke acara Gelaran Wrooom Press Ski Meeting ini akan berakhir pada hari Jumat, 18 Januari.
Ducati akan memulai musim barunya dengan pemilik baru, Audi serta tanpa juara dunia Sembilan kali, Valentino Rossi yang memilih pulang kampung ke Yamaha. Desmosedici GP13 di Gelaran Wrooom Press Ski Meeting yang digelar sejak Senin (14/1), Ducati akan meluncurkan motor MotoGP terbarunya.
Dalam kesempatan itu, Ducati akan menjalani acara tahunan yang ke-13 itu di regional Trentino, Italia Utara, bersama dengan tim Formula 1 Scuderia Ferrari. Ducati akan merilis motornya bersama Nicky Hayden dan Andrea Dovizioso.
Selain Scuderia Ferrari dan Ducati, Pebalap tim Pramac Ducati, Ben Spies dan Andrea Iannone juga akan hadir dalam acara yang digelar di Madonna, Campiglio. Kehadiran mereka merupakan indikasi meningkatnya dukungan Ducati pada tim satelitnya pada musim 2013.
Keempat pembalap Moto GP hadir dalam jumpa pers Selasa (15/1), sebelum General Manager Bernhard Godmeier naik ke panggung untuk menjawab pertanyaan wartawan di hari Rabu (16/1).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar