Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

18 Jan 2013

Fokus ke Pertandingan, Giggs Belum Pikirkan Kontrak Baru

Manchester - Sir Alex Ferguson mengatakan bahwa Ryan Giggs masih akan bermain untuk masa satu tahun lagi. Namun, Giggs sendiri mengaku belum memikirkan soal kontrak baru dan memilih konsentrasi ke lapangan.

Pada usia Giggs saat ini, 39 tahun, seorang pesepakbola lazimnya sudah memasuki masa pensiun atau bahkan telah mulai beralih karier. Tetapi pemain asal Wales itu masih tetap beraksi di atas lapangan bersama MU.

Aksi teranyar Giggs dilakoni di ajang replay babak ketiga Piala FA, Kamis (17/1/2013) dinihari WIB, ketika MU menang 1-0 atas West Ham United lewat gol tunggal Wayne Rooney.

"Ia masih memiliki rasa lapar untuk menang dan ia adalah sosok manusia yang luar biasa," puji Fergie.

Tapi, Giggs mengaku masih rileks dengan kondisinya saat ini. Banyaknya pertandingan menentukan membuatnya memilih untuk konsentrasi ke pertandingan dulu, ketimbang memikirkan kontrak baru.

"Saya tidak memikirkan kontrak saya saat ini. Sama seperti musim sebelumnya, saya rileks menghadapinya. Saya hanya ingin menikmati sepakbola. Ada banyak pertandingan krusial saat ini dan saya tidak terganggu dengan apa yang akan terjadi musim depan," ujarnya di ESPN Star.

"Saya merasa baik-baik saja. Jelas manajer tahu bagaimana mengatur saya dan saya mencoba untuk memperhatikan diri saya sendiri sebaik mungkin, yang mana dalam usia seperti ini saya wajib melakukannya."

"Saya tidak akan bermain di setiap pertandingan, tapi saya harus siap kapanpun dipanggil untuk bermain," ucap gelandang asal Wales ini.

MU dalam beberapa musim terakhir hanya menyodori kontrak satu musim buat Giggs. Dan dalam tahun-tahun tersebut Giggs membuktikan kalau dirinya masih bisa berperan, yang membuat kontrak baru terus datang di akhir musim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar