Selamat Datang di Website blogger Jhon Demos Silalahi

18 Jan 2013

Perkosa Gadis 17 Tahun Saat Piknik, 3 ABG Malaysia Ditangkap Polisi

Ilustrasi
Kuala Lumpur, - Sungguh keterlaluan. Tiga ABG laki-laki ditangkap polisi karena memperkosa seorang remaja perempuan berusia 17 tahun. Ketiga ABG tersebut bahkan merekam aksi bejatnya dan kemudian mengunggahnya ke internet.

Seperti diberitakan oleh Asia One, Senin (2/7/2012), ketiga pelaku terdiri atas seorang ABG laki-laki yang berusia 13 tahun dan 2 ABG laki-laki lainnya yang berusia 17 tahun. Perbuatan bejat ketiganya terjadi dalam sebuah acara piknik bersama di Kuching pada pekan lalu.

Parahnya, tersangka utama dalam kasus ini adalah si ABG yang baru berusia 13 tahun. Dimana awalnya, dia mengundang korban untuk mengikuti acara piknik dan minum-minum bersama di alam terbuka. ABG 13 tahun ini juga mengundang dua rekannya yang berusia 17 tahun.

Di lokasi, ketiga ABG nakal ini sengaja membuat mabuk korbannya. Kemudian mereka membawanya ke sebuah hutan di dekat lokasi piknik dan memperkosa korban secara bergiliran.

Setelah melakukan aksinya, ketiga ABG ini mengantar korban pulang ke rumahnya. Korban yang telah bangun dan sadarkan diri diancam untuk tidak memberitahukan apa yang telah terjadi kepada orang lain. Ketiga ABG juga mengakui sempat merekam perbuatan mereka dan mengungkapkan niatnya untuk mengunggahnya ke internet jika korban memberitahu orang lain.

Namun setelah mengetahui bahwa video tersebut tetap diunggah ke internet, korban akhirnya nekat memberitahu kedua orangtuanya. Mereka pun melapor ke polisi dan ditangkaplah ketiga ABG tersebut. Saat ini, ketiganya masih dimintai keterangan oleh polisi setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar